Hukum & Kriminal

Jalan Licin, Innova Seruduk Dumtruck

TOMBARIRI, beritanusantara.id – Kecelakaan Lalu Lintas (Lakalantas) kembali terjadi di ruas jalan Trans Sulawesi tepatnya di Desa Ranowangko Kecamatan Tombariri Kabupaten Minahasa. Mobil jenis Toyota Innova Nomor Polisi (Nopol) DB 1461 AE yang dikemudikan Jurkam Mokodompit (35) warga Lingkungan I Kelurahan Kotabangon Kecamatan Kotamobagu Timur Kota Kotamobagu menghantam kendaraan roda empat jenis dumtruck Nopol DB 8226 AP yang dikemudikan Fanly Turangan (27), warga Jaga III Desa Koha Kecamatan Mandolang Kabupaten Minahasa.
“Terjadinya tabrakan berawal dari kendaraan toyota innova bergerak dari arah Amurang menuju Manado. Tepatnya di Desa Ranowangko jalan sedikit menurun dan menikung lalu tiba-tiba kendaraan itu outcontrol karena jalanan licin dan menabrak dumtruck yang datang berlawanan arah,” ungkap Kapolres Tomohon melalui Kasubag Humas, Ipda Johnny Marthen Kreysen.
Akibat Lakalantas ini, penumpang mengalami luka lecet di pelipis serta kendaraan Toyota Innova mengalami kerusakan berat.
“Taksiran kerusakan kerugian kedua kendaraan sekitar Rp 30 juta,” ujarnya.
Kapolsek Tombariri, Iptu Edy Purwanto menegaskan kepada Unit Lakalantas Polsek Tombariri, untuk melengkapi berkas dan menyerahka ke Unit Lakaantas Polres Tomohon.

Reporter: Rio Yanto
Redaktur: Donny Turang

This post has already been read 630 times!

Tinggalkan Balasan