Hukum & Kriminal

Rocky Ditemukan tak Bernyawa

 

TOMOHON, beritanusantara.id – Rocky Lumanauw (53), warga Lingkungan V Kelurahan Talete I Kecamatan Tomohon Tengah, Selasa 13 Juni 2017.sekitar jam 07.00 Wita, ditemukan sudah tidak bernyawa di rumahnya. Mendapat laporan, Patroli Rayon Satuan Sabhara dan Tim Khusue Totosik Unit Identifikasi werta piket fungsi langsung ke Tempat Kejadian Perkara (TKP), melakukan pengamanan, olah lokasi, pemeriksaan mayat, mencari saksi-saksi dan koordinasi dengan pihak keluarga.

 

“Petugas piket Polres Tomohon, pagi hari ini, menerima telepon dari masyarakat, bahwa ada penemuan mayat di Talete. Setelah identifikasi ternyata lelaki Rocky Lumanauw. Dan dari keterangan saksi yang merupakan tetangga, Rocky mengidap suatu penyakit,” ungkap Kapolres Tomohon melalui Kasubag Humas, Ipda Johnny Marthen Kreysen, Selasa 13 Juni 2017.

 

 

 

 

BACA: 

Wanita Parubaya Ditemukan Tewas di Kamar Mandi

Dan dari informasi pihak keluarga, Johnny mengatakan, Rocky yang tinggal sendiri di rumahnya dikenal setiap.hari gemar mengkonsumsi minuman keras (Miras) jenis cap tikus.
Setelah tim kepolisian berkoordinasi dengan keluarga Rocky, menurut Johnny, korban tidak dibawa ke rumah sakit untuk dilakukan visum luar.
“Sesuai keterangan adik kandung korban, Yona Lumanauw, pekerjaan pendeta, untuk tidak (menolak) dilakukan otopsi. Dan kami (Kasat Reskrim Polres Tomohon, AKP Frelly Sumampouw) menyetujui penolakan tersebut dengan catatan, sebelum ditanda tangani pernyataan penolakan, mayat tetao berada di rumah sakit,” jelas Johnny.
Yona kemudian menuju Mapolres Tomohon, guna membuat dan menandatangani pernyataan penolakan untuk dilakukan otopsi.

BACA:

Gadis Cantik Asal Talaud Nekat Akhiri Hidupnya di Seutas Tali Nilon

Reporter: Rio Yanto
Redaktur: Donny Turang

This post has already been read 16721 times!

Tinggalkan Balasan