Hukum & Kriminal

Hantam Truk, Jemsi Tewas

 

“Kami langsung ke Tempat Kejadian Perkara ( TKP) dan mengangkat korban yang sempat terseret kendaraan truk sejauh 30 meter dan masuk ke jurang”

AKP Berty Titawael, Kapolsek Remboken

 

REMBOKEN, beritanusantara.id – Jemsi Solang (23) pemuda atas Desa Pahaleten Kecamatan Kakas Kabupaten Minahasa tewas di tempat, setelah sepeda motor yang dikemudikannya menghantam truk yang dikendarai ES (25). Tabrakan maut ini terjadi ruas jalan Desa Kaima Kecamatan Remboken, Rabu 07 Juni 2017 sekitar jam 9.30 Wita.

Menurut saksi mata, Alub (51) warga Desa Sinuian Kecamatan Remboken, Jemsi dengan sepeda motor jenis honda vario, melaju dari arah Desa Paso kemudian melambung dua kendaraan di depannya. Saat ditikungan, muncul truk pengangkut keramik. Tabrakanpun tak dapat dihindari.
Kapolsek Remboken, AKP Berty Titawael saat dikonfirmasi membenarkan adanya kecelakaan maut di ruas jalan Desa Kaima.
“Kejadianya sekitar jam 9.30 Wita. Di mana diinformasikan telah terjadi kecelakan lalu lintas di ruas jalan Kaima Kecamatan Remboken. Kami langsung ke Tempat Kejadian Perkara ( TKP) dan mengangkat korban yang sempat terseret kendaraan truk sejauh 30 meter dan masuk ke jurang,” jelasnya.

Korban tabrakan, Berty mengatakan sudah dibawa ke rumah duka. Sedangkan, sopir truk dan dua orang keneknya dibawa ke Mapolres Minahasa guna pemeriksaan lebih lanjut.
Sepeda motor korban dengan Nomor Polisi (Nopol) DB 2524 FE, kini diamankan ke Mapolres. Namun, truk pengangkut keramik hingga berita diturunkan masih berada di lokasi kejadian.

Reporter: Jeffree Uno
Redaktur: Donny Turang

This post has already been read 23304 times!

Tinggalkan Balasan