Hukum & Kriminal

Tabrakan di Ranowangko Ferdy Meninggal

 

TOMBARIRI, beritanusantara.id – Kecelakaan lalu lintas (Laka Lantas), Minggu 04 Juni 2017 sekitar pukul 17.00 Wita, terjadi di Tanawangko-Poopoh tepatnya di Jaga VII Desa Ranowangko Kecamatan Tombariri Kabupaten Minahasa. Sepeda motor Nomor Polisi (Nopol) DB 3623 BD yang dikendarai VK alias Vin (14) berboncengan dengan MW Alias Mar (15) bertabrakan dengan sepeda motor Nopol DB 6779 FG yang dikendarai Ferdy Pangalila (51), warga Jaga V Desa Lolah Kecamatan Tombariri.

“Akibat Laka Lantas ini pengendara Ferdy Pangalila meninggal dunia. Sementara pengendara Vin mengalami luka di kepala, pipi dan perut bagian kanan. Sedangkan, Mar, yang dibonceng Vin, mengalami luka lecet di kaki kanan,” kata Kapolres Tomohon melalui Kasubag Humas, Ipda Johnny Marthen Kreysen.
Kronogis kejadian maut tersebut, menurut Johnny, berawal pergerakan sepeda motor Yamaha Mio Warna Putih Hitam yang dikendarai Vin (pelajar SMP), yang membonceng Mar (pelajar SMP) bergerak dari arah Tanawangko menuju arah pantai Mangatasik (poopoh). Saat berada ditikungan ke kiri di Jaga VII Desa Ranowangko terjadilah tabrakan dengan sepeda motor yang dikemudikan Ferdy Pangalila.

Kapolsek Tombariri, Iptu Edy Suryanto bersama petugas piket Polsek langsung mendatangi TKP (Tempat Kejadian Perkara), dan mengirim para korban ke RSUD Prof Kandouw Malalayang.
“Kasus Laka Lantas ini oleh Piket Polsek Tombariri, diserahkan ke Unit Laka Lantas Polres Tomohon untuk proses selanjutnya,” jelas Johnny.

Reporter: Rio Yanto
Redaktur: Donny Turang

This post has already been read 17402 times!

Tinggalkan Balasan